About Us

Rabu, 12 Desember 2012

Cara Agar Dapat Lebih Percaya Diri

    1. Silahkan saat anda bangun tidur atau setelah anda mandi bercerminlah, perhatikan dengan seksama raut wajah anda setiap sudut wajah anda dan anda akan menemukan hal dimana sebenarnya wajah anda cukup ganteng/cantik, apabila belum menemukan sisi ganteng/cantik cobalah rubah gaya rambut anda dengan sisir rambut atau tangan. Mmhh… saya rasa kalau sudah seperti itu bukan hanya cukup tapi memang anda benar-benar ganteng/cantik.
    2. Perhatikan juga dalam cermin bentuk tubuh anda, carilah sisi-sisi sexy dalam diri anda. Coba berputar di depan cermin perhatikan detail kekurangan bentuk tubuh yang sebenarnya hanyalah kesalahan persepsi anda dalam memandang bentuk tubuh, karena bisa saja hal tersebut justru merupakan potensi besar kesexyan anda.
    3. Kenakan pakaian yang cocok menurut anda adalah langkah berikutnya. Memilih pakaian yang cocok dan nyaman semakin membuat inerbeauty anda terpancar, ditambah senyuman menawan hal tersebut akan menghipnotis siapapun yang memandang anda.
    4. Perhatikan cara berbicara anda, cobalah bercakap-cakap dengan diri anda didepan cermin. Perhatikan pula gesture tubuh anda saat berbicara, apabila terasa kurang keren cobalah cari gesture-gesture tubuh lainnya yang menjadikan anda terlihat keren dan meyakinkan dalam berbincang. Untuk anda yang menginginkan nilai tambah, silahkan perbanyak membaca guna menambah referensi saat berbincang.
    5. Ingat selalu kelebihan atau potensi-potensi yang terdapat dalam diri anda dan cobalah cari tahu lebih lagi potensi yang belum anda sadari dan benar saja hal ini menyadarkan bahwa anda adalah orang yang hebat.
    6. Langkah terakhir adalah silahkan tanyakan pada diri anda sambil bercermin “pantaskah saya untuk minder dan tidak percaya diri?” yang selanjutnya langkahkan kaki anda keluar untuk beraktifitas dan yakinkan diri anda adalah orang yang luarbiasa.

Mudahkan jadi percaya diri itu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar